Melihat Calon Tol Jogja di Simpang Susun Gamping

By | April 19, 2021

Melihat Calon Tol Jogja di Simpang Susun Gamping, rencana Tol Jogja Solo, Jogja – Magelang- Bawen dan Jogja – Bandara baru sudah didepan mata. Survey rencana jalan tol beberapa titik sudah pasti dan patok permanen.

Beberapa lokasi lain masih patok sementara belum ditetapkan. Salah satu yang kemungkinan dilewati adalah daerah Gamping Sleman, DIY. Di gamping Sleman ada tol dari Jogja ke arah bandara Yogya Internasional Airport.

Dari berbagai sumber sebagai besar jalur akan berada di sisi utara Rel Kereta api. Serta ada beberapa simpang susun antara lain Simpang Susun Gamping, Simpang susun Sentolo dan Simpang Susun Wates (di Pengasih).

Berikut ini adala video jalan-jalan dan melihat patok rencana toll di dekat Simpang Susun Gamping. Simpang susun Gamping memberi akses keluar/masuk tol ke Jl Wates di Gamping (Ambar ketawang).


Memang jalur ini berlum ditetapkan, namun dari keterngan warga sudah ada beberapa kali survey dan kemungkinan besar simpang susun berada di dekat Nyamplung, Balecatur, Gamping. Jika dilihet kebih detail lagi banyak patok-patok bambu pinta merah di daerah persawan di utara rel di daerah nyamplung.

Jalan Tol juga akan melitas di utara kampus UMBY Sedayu, kemungkinan di utara rel jika dilihat dari peta rencana awal. Cuma patok survey belum ada jadi masih menunggu, sebrapa jauh dari rel dan dimana letaknya. Dengan adanya Tol ini kemungkian besar Wisata akan lebih bergairah karena akses akan lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *